Pria Bertelanjang Bulat yang Mengamuk Berhasil Diamankan.
Sumber :
  • aris wiyanto

Resahkan Warga, Pria Bertelanjang Bulat yang Mengamuk Berhasil Diamankan

Selasa, 10 Oktober 2023 - 10:03 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Personel Bhabinkamtibmas Desa Pemecutan Kelod, Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) Ipda Nyoman Kena dibantu warga sekitar berhasil mengamankan seseorang yang mengalami gangguan jiwa (stress) yang meresahkan warga di Jalan Subur gang Mirah Delima III/5 lingkungan Br. Munang Maning Denpasar, Senin (9/10) pagi. 

Kejadian berawal dari laporan masyarakat bahwa ada seorang pria yang mengamuk dan membahayakan keselamatan warga. 

Pelaku dengan bertelanjang bulat, mandi di got dan sempat memasuki musala dan mencabuti kabel audio di dalam musala tersebut. 

Setelah mendapatkan laporan tersebut, personel Bhabinkamtibmas dan beberapa warga dengan cepat mendatangi tempat kejadian untuk melakukan penangkapan serta mengamankan orang yang diduga stress tersebut.

Tampak hadir di lokasi Perbekel Desa Pemecutan Kelod I Wayan Tantra, S.H., didampingi Kepala Dusun Banjar Munang Maning ikut memantau di lokasi. Dari hasil pemantauan, diketahui orang tersebut berinisial AAA (17) asal Sidoarjo Jawa Timur yang tinggal bersama kakaknya di lokasi kejadian. 

Belum diketahui penyebab pelaku mengalami stress dan melakukan tindakan yang menjadi tontonan warga tersebut. 

Setelah berhasil diamankan oleh Bhabinkamtibmas dan warga sekitar, kemudian Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan keluarga orang yang diduga stress tersebut, untuk selanjutnya dievakuasi menggunakan kendaraan patroli linmas, diserahkan dan diamankan sementara di Satpol PP Kota Denpasar. (awt/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral