Dua Wanita Curi Uang Penumpang di Bandara Ngurah Rai Bali.
Sumber :
  • tvOne - alfani syukri

Tak Miliki Uang untuk Makan, Dua Wanita Curi Uang Penumpang di Bandara Ngurah Rai Bali

Minggu, 15 Oktober 2023 - 12:44 WIB

Badung, tvOnenews.com - Dua wanita asal Jakarta dan Bogor yang baru datang di Bali untuk mencari pekerjaan, nekat melakukan aksi pencurian tas berisi uang milik salah seorang penumpang di bamdara I Gusti Ngurah Rai, Bali. Dua perempuan muda berinisial L (24) dan SP (18) ini pun harus berurusan dengan polisi.

Aksi pencurian yang dilakukan dua pelaku ini terekam kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Kapolres Kawasan Bandara Ngurah Rai, AKBP Ida Ayu Wikarniti mengungkapkan, korban berinisial NC (35) berangkat dari Jakarta dan tiba di Bandara Ngurah Rai, Selasa (10/10) sekitar pukul 19.45.

"Korban berswafoto di area bandara dan meletakkan tas depan tulisan Bali Island of Paradise," ujar Ida Ayu Wikarniti didampingi Kasat Reskrim Iptu Rionson Ritonga, Sabtu (14/10).

Di saat swafoto, korban ditelepon oleh kerabatnya yang sudah menunggu di parkiran, sehingga perempuan itu bergegas keluar dan lupa mengambil tasnya berisi uang Rp 6 juta dan 4800 New Taiwan Dollar (NTD) atau jika dirupiahkan senilai Rp 2,3 juta.

"NC baru ingat tasnya ketinggalan sesampainya di parkiran. Ketika balik, barangnya sudah raib. Dia langsung melapor," bebernya.

Hasil penyelidikan termasuk pemeriksaan CCTV, polisi mengidentifikasi pelaku. Sedangkan tas korban ditemukan di toilet.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral