Viral, Bule Curi Sepeda Motor di Bali, terekam CCTV.
Sumber :
  • tim tvone - aris wiyanto

Viral, Bule Curi Sepeda Motor di Bali, Terekam CCTV

Selasa, 17 Oktober 2023 - 20:49 WIB

Badung, tvOnenews.com - Dua Warga Negara Asing (WNA) yang belum diketahui identitasnya terekam CCTV saat melakukan pencurian sepeda motor yang terparkir dan viral di media sosial.

Pencurian tersebut diketahui terjadi di parkiran di sebuah hotel di Jalan Raya Petitenget, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Minggu (15/10), sekitar pukul 11.53 WITA.

Di video yang viral itu, awalnya ada seorang warga asing yang menaiki Honda Scoopy tersebut dan memarkir motor tersebu  di depan hotel dan bule itu bergegas masuk ke dalam hotel.

Kemudian, datang dua WNA yang berboncengan yang seperti memantau situasi dan mengarahkan pandangan mereka ke Honda Scoopy. Lalu, salah satu pelaku turun dari motor yang dikendarainya untuk mengambil Honda Scoopy dengan mudah dan lalu dibawa kabur.

Motor yang dicuri diketahui adalah motor rental yang disewa Warga Negara Asing yang menginap di hotel tersebut. Bule itu sempat mengira motor telah diambil pemilik rental motor. Namun setelah memeriksa rekaman CCTV,  motor tersebut ternyata dicuri pelaku, dua Warga Negara Asing.

Sementara itu, Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono membenarkan kejadian tersebut di wilayah Petitenget, Kecamatan Kuta Utara, dan saat ini masih dilakukan penyelidikan oleh kepolisian Polsek Kuta Utara.

"Betul, dan masih dilakukan penyelidikan oleh SatReskrim dan Polsek Kuta Utara," kata AKBP Teguh, saat dikonfirmasi Selasa (17/10). (awt/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral