Grup telegram yang diduga menjajakan PSK bule di Bali.
Sumber :
  • aris wiyanto

Viral, Akun Grup di Telegram Jajakan Bule PSK di Bali, Polda Bali Masih Selidiki

Jumat, 20 Oktober 2023 - 17:10 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Masyarakat Bali dihebohkan dengan viralnya sebuah grup di aplikasi media telegram yang diduga menjajakan para perempuan Pekerja Seks Komersial (PSK) Warga Negara Asing (WNA) di Pulau Bali.

Bule wanita pekerja seks komersial (PSK) itu dijajakan lewat grup Telegram bernama "Beverly Babes" dengan unggahan VIP Escort atau wanita panggilan kelas atas di bio grup tersebut, dan menjadi viral .

Di dalam grup tersebut terdapat berbagai foto wanita asing cantik diantaranya diberi nama Angelina, Karina yang disebut sebagai super model asal Russia dan mencantumkan daerah dimana model tersebut berada seperti Seminyak, Uluwatu, Nusa Dua serta Canggu. Bagi siapapun yang ingin memesan layanan tersebut bisa melalui satu akun bernama @bh_hanna.

"Text me for order (hubungi saya untuk memesan)," tulis di grup itu dengan menandai @bh_hanna. 

Selain itu juga di bawah foto juga dituliskan pelayanan seksual yang diberikan seperti hot love, queen bj dan erotic massage dengan tarif 350 hingga 400 dollar Amerika per jam sampai 2000 dollar Amerika per malam. 

Di grup tersebut, tidak hanya menyediakan di wilayah Bali saja, namun juga di Thailand, dan untuk di wilayah Bali terhitung ada 17 wanita bule berparas cantik yang dijajakannya dengan tarif dan layanan yang bervariasi.

Sementara, Kasubdit V Cyber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko mengatakan, bahwa soal grup yang menjajakan PSK bule masih dilakukan penyelidikan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral