Tempeleng Sekuriti, Dua WNA Australia Dikeroyok Petugas Atlas.
Sumber :
  • alfani syukri

Tempeleng Sekuriti, Dua WNA Australia Dikeroyok Petugas Atlas

Rabu, 25 Oktober 2023 - 11:40 WIB

Badung, tvOnenews.com - Hanya gara-gara tak terima ditegur lantaran salah jalur, dua warga negara Australia menampar petugas keamanan tempat hiburan malam Atlas di Kawasan Kuta Utara, Badung. Video pengeroyokan dua orang bule tersebut pun ramai beredar di media sosial. 

Dalam video tersebut terekam kedua bule berinisial MJS dan MM dikeroyok oleh petugas keamanan menggunakan tangan kosong maupun tongkat besi dan kayu. 

Polsek Kuta Utara membenarkan kejadian pengeroyokan yang dilakukan oleh petugas keamanan Atlas tersebut, dari data yang diberikan Polsek Kuta Utara, kejadian pengeroyokan terjadi pada Senin (23/10) pukul 22.15 WITA.

Kronoligis kejadian bermula saat salah seorang warga negara Australia meminta bantuan kepada sekuriti (MAS) untuk mencarikan taksi, kemudian setelah sekuriti mendapatkan taksi, salah satu teman WNA mengendarai sepeda motor mau keluar dari areal atlas namun salah jalan, kemudian MAS menegurnya, namun WNA tersebut marah-marah dan bahkan mendorong dan menampar sekuriti berinisial H, usai melakukan penamparan, kedua warga negara Australia tersebut kabur.

Tak terima dengan perlakuan WNA ini, petugas keamanan langsung meneriaki kedua orang WNA tersebut sehingga warga dan petugas keamanan yang berada di sekitar lokasi sempat mengejar dan mengeroyok mereka. 

Kejadian pengeroyokan terhadap orang asing ini pun kemudian dilaporkan ke Polsek Kuta Utara dan mendatangi lokasi kejadian untuk mengamankan kedua orang tersebut. 

Usai diamankan, kedua WNA ini kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Mangusada Badung untuk mendapat perawatan dari tim medis . 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral