Selebgram Buang Mayat Bayi di Bandara Ngurah Rai.
Sumber :
  • Tim tvOne/Aris Wiyanto

Motif Selebgram Buang Mayat Bayi di Bandara Ngurah Rai: Pelaku Bingung Hamil Sama Siapa

Jumat, 27 Oktober 2023 - 18:52 WIB

Badung, tvOnenews.com - Polres Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, menangkap seorang perempuan berinisial ZDL (28) asal Semarang, Jawa Tengah, yang tega membuang bayinya sendiri dan membunuhnya dengan cara yang tak manusiawi.

Kapolres Bandara Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti mengatakan, bahwa motif tersangka takut diketahui oleh pacar barunya bahwa tersangka telah hamil.

"Untuk motifnya takut diketahui hamil dan  telah melahirkan oleh pacar barunya. Pelaku menutupi kehamilannya dari pacar barunya, dia tidak mau pacar barunya tahu hamil apalagi melahirkan. Karena dia pengen serius dengan pacarnya," kata AKBP Ida Ayu Wikarniti, di Mapolres Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Kamis (26/10/2023).

Kronologisnya, pada Minggu (15/10/2023) lalu sekitar pukul 16.30 WITA seorang saksi atau pelapor bernama Ni Wayan Darmiati sedang melaksanakan tugas facility care outdoor atau tukang sapu di area droop zone 2, di Terminal Keberangkatan Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Kemudian, saat saksi akan mengambil sampah di tong sampah menemukan tas plastik warna putih yang mencurigakan karena berisi darah segar. Lalu, saat itu datang teman saksi bernama Lidiawati dan juga melihat bungkusan plastik itu. Lalu, oleh saksi dimasukkan ke dalam plastik sampah hitam dan secara bersama-sama dibawa ke tempat penampungan sementara di sebelah barat Gedung Wisti Sabha lama yang masih di area Bandara I Gusti Ngurah, Rai.

Selanjutnya, bungkusan plastik itu dibuka oleh teman saksi bernama Endra dan setelah dibuka ternyata isinya jenazah bayi berjenis laki-laki dengan tali pusar dan ari-ari yang masih lengkap.

"Atas penemuan bayi tersebut kemudian melaporkan ke Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai," imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral