ZDL, Selebgram Pembuang Bayi di Bandara Ngurah Rai.
Sumber :
  • tvOne - aris wiyanto

Keluarga ZDL, Selebgram Pembuang Bayi di Bandara Ngurah Rai Terkejut dan Tak Tahu Pelaku Hamil

Minggu, 29 Oktober 2023 - 15:44 WIB

Badung, tvOnenews.com - ZDL (28) model sekaligus selebgram yang tega membuang mayat bayinya di kawasan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai mengaku nekat membunuh bayinya karena khawatir pacar barunya yang merupakan warga Singapura mengetahui kehamilannya.

Pelaku melakukan hal itu karena berencana serius menjalani hubungan dengan pacar barunya tersebut.

"Pelaku ini punya pacar baru warga negara Singapura. Dia takut ketahuan hamil sehingga tega membunuh bayi yang dia lahirkan," terang Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, Kamis (26/10) di Badung.

Pelaku diketahui berprofesi sebagai model endorse serta selebgram. Ia tinggal menetap di Semarang, Jawa Tengah dan hanya datang ke Bali jika ada pekerjaan.

Kapolres mengungkapkan, keluarga pelaku di Semarang juga terkejut ketika mengetahui pelaku telah hamil karena selama ini tidak pernah bercerita ke keluarganya.

"Keluarganya baru tau jika pelaku hamil pas kita amankan. Selama ini pelaku suka mengenakan pakaian agak longgar, untuk menutupi kehamilannya," jelasnya.

Kepada petugas, pelaku mengaku tidak mengetahui siapa ayah dari janin bayinya dikarenakan seringnya pelaku gonta-ganti pasangan dan terakhir melakukan hubungan badan dengan pacarnya pada Januari 2023.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:03
01:46
07:04
05:04
05:40
05:59
Viral