2 biker bertemu dan sepakat berdamai.
Sumber :
  • tvOnenews - Aris Wiyanto

Viral, Bikers Harley Davidson dan Ninja Berkelahi di Bali 

Senin, 6 November 2023 - 13:53 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Kapolres Badung AKBP Priyo Teguh Wasono menanggapi viralnya video pengendara motor Kawasaki Ninja, yang terlibat baku hantam dengan bikers motor gede (moge) Harley-Davidson di tengah jalan di perempatan Lukluk.

Menurut Kapolres Badung, perkelahian dua pengendara motor tersebut terjadi karena ketersinggungan mengenai suara sepeda motor.

"Motif karena ketersinggungan suara motor masing-masing dan karena mau menyalip sehingga ada kesalahpahaman," kata AKBP Teguh, saat dikonfirmasi Senin (6/11).

Namun, saat ini kedua belah pihak telah bertemu dan sepakat berdamai setelah peristiwa baku hantam yang terjadi di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, pada Sabtu (4/11) sekitar pukul 16:00 WITA, yang tepatnya terjadi di sekitar lampu merah Lukluk, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali.

"Mereka kedua pihak sudah bertemu difasilitasi oleh tokoh masyarakat atau pecinta klub motor dan pihak Polres Badung untuk membuat penyataan damai dan menjaga kerukunan antar pecinta atau klub motor," ujarnya.

Sebelumnya, beredar sebuah video yang memperlihatkan dua pengendara sepeda motor baku hantam. Terlihat di video tersebut, tampak posisi moge Harley-Davidson sudah jatuh miring ke kanan sedangkan Ninja berwarna hijau ada di sebelahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral