Polresta Denpasar Gelar Operasi Gabungan KYRD.
Sumber :
  • tvOne - aris wiyanto

Jelang Masa Kampanye, Polresta Denpasar Gelar Operasi Gabungan KYRD

Senin, 27 November 2023 - 11:05 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Polresta Denpasar bersama Polsek Denpasar Utara menggelar kegiatan Operasi Gabungan di Jalan Gatot Subroto-Buluh Indah Denpasar. Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Denpasar, Kompol I Ketut Tomiyasa, dan didampingi oleh Kapolsek Denpasar Utara, Iptu I Putu Carlos Dolesgit.

Operasi Gabungan yang dilaksanakan menjelang masa kampanye pemilu tersebut melibatkan puluhan personel gabungan dari Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Utara, Dishub Kota Denpasar, Linmas dan Pecalang Desa Ubung Kaja. Sasaran operasi adalah para pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot bising/brong dan kendaraan tidak memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi dalam operasi tersebut berhasil mengamankan 11 kendaraan menggunakan knalpot brong, 2 pengendara tidak memiliki SIM dan 3 pengendara tidak membawa STNK.

"Semua pelanggaran tersebut dikenai sanksi tilang, sementara kendaraan motor yang menggunakan knalpot Brong diamankan di Satuan Lalu Lintas Polresta Denpasar," ucap Kasi Humas.

Ditambahkan Kasi Humas penindakan tegas ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran pengendara di jalan raya serta memberikan rasa aman bagi masyarakat pengguna jalan. Operasi gabungan semacam ini diharapkan dapat membentuk kesadaran berlalu lintas yang lebih baik di masyarakat. (awt/gol) 

 

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral