kasus prostitusi, dua oknum TNI terlibat penyerangan Kantor Satpol PP Denpasar.
Sumber :
  • tim tvone - alfani

Jadi Beking Kawasan Prostitusi, Dua Oknum TNI yang Terlibat Penyerangan Kantor Satpol PP Denpasar, Ditangkap

Selasa, 28 November 2023 - 10:48 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Kejadian penyerangan Kantor Satpol PP Denpasar pada Minggu (26/11) pukul 04.30 WITA oleh orang tidak dikenal, sangat mengebohkan pemberitaan media massa. Mengingat saat diadakan penyidikan dari pihak kepolisian, oknum yang tertangkap menyampaikan ada keterlibatan oknum TNI

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Harfendi, saat dihubungi awak media menyampaikan keterlibatan pihak TNI masih didalami oleh staf intel Kodam IX/Udayana.

“Jika terbukti ada keterlibatan oknum anggota TNI, Pangdam menegaskan akan memprosesnya sesuai hukum yang berlaku,” tegas Mayjen Harfendi, Selasa (28/11).

Di tempat terpisah, Kepala Penerangan Kodam IX/Udayana Kolonel Kav Fadjar Wahyudi Broto menyampaikan bahwa tim intel Kodam bergerak cepat mengadakan investigasi terhadap Tindak Pidana Penganiayaan dan Pengerusakan yang diduga dilakukan oleh oknum TNI. 

“Dengan kerja keras Tim Intel Kodam hari ini sudah menangkap dan saat ini menetapkan bahwa oknum TNI tersebut berinisial Praka JG dan Pratu VS sudah diserahkan ke Pomdam IX/Udayana untuk diadakan pemeriksaan lebih lanjut,” lanjutnya.

Sebelumnya, empat orang pelaku penyerangan kantor Satpol PP Kota Denpasar telah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian sektor Denpasar Timur. Empat orang tersebut kini telah diamankan di Polresta Denpasar guna penyelidikan lebih lanjut.

Hingga saat ini enam orang pelaku penyerangan kantor Pol PP Kota Denpasar telah berhasil diamankan. Dua dari anggota TNI, empat dari warga sipil yang diduga membekingi kawasan prostitusi di Danau Tempe. (asi/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral