Mayat Orok Bayi di Bali Ditarik-tarik Biawak.
Sumber :
  • tim tvone - aris wiyanto

Geger, Mayat Orok Bayi di Bali Ditarik-tarik Biawak

Rabu, 6 Desember 2023 - 16:45 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Penemuan orok bayi berjenis kelamin perempuan membuat geger warga di Kelurahan Ubung, Denpasar Utara, Kota Denpasar, pada Rabu (6/12) sekitar pukul 08.30 WITA.

Orok bayi yang ditemukan di pinggir sungai atau Tukad Mati di Kelurahan Ubung, Denpasar tersebut, sebelumnya ditemukan warga ditarik biawak

"Telah ditemukan bayi orok jenis kelamin perempuan. Pada saat ditemukan posisi bayi berada di atas tanah di pinggir sungai dalam kondisi sudah meninggal dunia, tangan sebelah kiri sudah tidak ada," kata Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, Rabu (6/12).

Kronologinya, dari keterangan saksi bernama Muhamad Helmi yang merupakan buruh proyek menyampaikan, sekitar pukul 07.30 WITA, saksi sedang berdiri di jendela melihat ada biawak menarik bangkai. Lalu, saksi turun ke sungai melihat ada bayi orok dan saksi melaporkan ke mandornya bernama Rahman, bahwa ada bayi orok di pinggir sungai dan tidak berselang lama datang dari kepolisian dan dari BPBD Kota Denpasar mengangkat bayi orok tersebut.

Sementara, dari keterangan saksi bernama Huznuz Zamzami menerangkan, bahwa
sekitar pukul 07.30 WITA pada saat saksi berada di proyek lantai dua, melihat dari jendela ada biawak menarik- narik sesuatu di sungai karena penasaran. Lalu mendekati ke sungai ternyata melihat ada orok yang ditarik- tarik oleh biawak.

"Selanjutnya saksi melaporkan peristiwa tersebut ke mandor proyek bersama Rahman selanjutnya mandor melaporkan ke Pos Satpam Perumahan," imbuhnya.

Kemudian, sekitar pukul 08.40 WITA petugas inafis Polresta Denpasar tiba di TKP dan memeriksa kondisi bayi orok dan sudah dalam keadaan meninggal dunia tangan kiri tidak ada, leher hampir putus, paha bagian kiri robek. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral