IS (25), berasal dari Probolinggo, Jawa Timur.
Sumber :
  • tvOne - alfani syukri

Percobaan Bunuh Diri, Pria asal Probolinggo Nekat Terjun ke Underpass Dewi Ruci Kuta

Senin, 11 Desember 2023 - 13:16 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Seorang Pria ditemukan tergeletak di Underpass Dewa Ruci, Jalan Sunset Road, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Senin pagi (11/12) sekitar pukul 06.00 WITA. Diduga pria itu melakukan aksi percobaan bunuh diri di sekitar jembatan tersebut.

Pria yang diketahui bernisial IS (25), berasal dari Probolinggo, Jawa Timur, ditemukan dalam kondisi tergeletak dengan mengenakan celana jeans warna biru dan baju kaos lengan panjang warna hitam. Tubuhnya ditemukan dalam posisi tengadah dengan kepala menghadap ke arah barat dan kedua lutut menekuk.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi mengatakan, petugas Kepolisian dari Polsek Kuta yang datang ke TKP telah melakukan pemeriksaan rekaman CCTV di Underpass Dewa Ruci dan terlihat bahwa korban awalnya berada di pinggir pembatas jembatan utara, sebelum akhirnya melompat dari ketinggian dan mendarat di Jalan Underpass Dewa Ruci. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada bibir, kepala, serta lecet di tangan.

Korban masih ditemukan dalam keadaan hidup dan sedikit bergerak. Korban telah dievakuasi menggunakan ambulans menuju Rumah Sakit Umum Sanglah Denpasar. Korban saat ini menjalani perawatan intensif.

Di lokasi kejadian, ditemukan sepeda motor Suzuki Smash warna biru-hitam dengan nomor polisi DK 6405 FG yang diduga milik korban.

“Hingga saat ini, korban masih dalam perawatan intensif, belum dapat diinterogasi dan sudah ditangani Polsek Kuta,” ucap Kasi Humas. (asi/gol)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral