Kendaraan yang terlibat kecelakaan.
Sumber :
  • alfani syukri

Tabrak Truk Bermuatan Beton, Bule Belanda Tewas di Lokasi

Selasa, 19 Desember 2023 - 15:17 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Sebuah kecelakaan maut terjadi antara sepeda motor dan truk bermuatan beton di Jalan Bypass Ngurah Rai, tepat di Simpang Jalan Griya Anyar, Pemogan, Denpasar Selatan pada Selasa (19/12). Akibat kejadian terebut, seorang bule asal Belanda berinisial RJ (21) menjadi korban dalam insiden ini.

Bule muda itu harus meregang nyawa di tempat kejadian perkara (TKP) dengan kondisi yang mengenaskan. Diduga warga negara asing (WNA) ini kurang hati-hati dalam berkendara, sehingga kecelakaan maut tersebut bisa terjadi. 

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi membenarkan kejadian itu. Diterangkannya, bule asal Negeri Kincir Angin tersebut mengendarai sepeda motor Honda PCX berpelat DK 2631 FCX.

"Korban berkendara tanpa membawa SIM maupun STNK," ujarnya.

"Diduga korban kurang hati-hati dalam berkendara dan juga tidak menjaga jarak dengan truk tersebut," ucap Sukadi.

Sesampainya di TKP, truk yang mengangkut beton itu pun hendak berbelok ke kiri menuju Jalan Griya Anyar. Alhasil dengan kecepatan yang sedemikian rupa, RJ menabrak truk dengan keras sampai motornya benar-benar ringsek. 

Menurut Sukadi, bule malang ini terlibat kecelakaan dengan Truk Fuso berpelat B 9088 II yang dikemudikan Muchammad Fatkhurrozi (25). Awal mula tragedi tragis tersebut, ketika RJ melintas beriringan dengan Truk Fuso yang ada di depannya dari arah barat menuju ke timur sekitar pukul 05.00.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral