Dua Kelompok Buruh Proyek di Ungasan Bali.
Sumber :
  • tvOne - aris wiyanto

Dua Kelompok Buruh Proyek di Ungasan Bali Bentrok, 4 Motor Dirusak dan 1 Dibakar

Senin, 8 Januari 2024 - 14:34 WIB

Badung, tvOnenews.com - Bentrokan terjadi antara dua kelompok buruh proyek di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Kericuhan sesama buruh ini mengakibatkan sejumlah sepeda motor dirusak dan satu sepeda motor dibakar.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan membenarkan peristiwa yang terjadi pada Minggu (7/1) kemarin sekitar pukul 21:30 WITA di salah satu proyek vila di Desa Ungasan.

"Saat ini Polresta Denpasar dengan cepat sudah mengamankan TKP dengan menerjunkan dalmas dan selanjutnya akan diproses sesuai hukum yang berlaku oleh Polresta Denpasar," kata Kombes Jansen, Senin (8/1).

Keributan berawal sekitar pukul 13:00 WITA, saat salah satu pekerja bernama Mochamad Syaifudin mabuk dan marah-marah lalu memukul salah satu pekerja lainnya dan terjadi keributan antara keduanya.

Namun, saat itu keributan kedua belah pihak dapat dipisahkan oleh teman-temannya dan sekitar pukul 17:40 WITA, dilakukan mediasi oleh mandor dan kedua belah pihak sepakat berdamai dan saling bersalaman.

Tetapi, sekitar pukul 21:30 WITA sekitar 20 orang rekan kelompok yang dipukul kembali datang ke TKP dan berteriak-teriak, sehingga kelompok pekerja dari Mochamad Syaifudin terprovokasi dan terjadilah keributan dengan saling lempar batu.

Namun, karena kelompok dari Mochamad Syaifudin jumlahnya jauh lebih banyak sekitar 300 orang, sehingga kelompok yang menyerang, terdesak dan menjauh dari TKP dan hingga kabur meninggalkan lima unit sepeda motor di TKP.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:01
00:52
01:49
01:18
14:22
10:10
Viral