Geng Motor Kembali Berulah di Bali, Tiga Orang Luka Jadi Korban Pengeroyokan.
Sumber :
  • tvOne - aris wiyanto

Geng Motor Kembali Berulah di Bali, Tiga Orang Luka Jadi Korban Pengeroyokan

Rabu, 17 Januari 2024 - 12:41 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Aksi pengeroyokan kembali dilakukan oleh gerombolan pemuda pengendara motor di Kota Denpasar, Bali. Kali ini pengeroyokan terjadi di Jalan Gunung Soputan, tepatnya di depan Balai Pertemuan Bhumiku, Desa Pemecutan Kelod, Denpasar Barat, pada Rabu (17/1) sekitar pukul 02:30 WITA pagi tadi.

Dalam peristiwa tersebut, tiga warga menjadi korban pengeroyokan yaitu korban Hendra mengalami luka di bagian kepala dan bagian lutut lecet. Lalu, korban bernama Arel mengalami luka lubang di bagian kepala, luka lubang di bagian pipi kiri, luka lecet di bagian lutut, dan korban bernama Elok mengalami luka lecet di bagian lutut. Sepeda motor milik merk Honda Vario warna hitam dengan Nomor Polisi (Nopol) DK 4760 LO, juga ikut dirusak komplotan tersebut.

"Selanjutnya ketiga korban di bawa ke RSUP Sanglah dengan ambulans Puskesmas Kota Denpasar," kata Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP Ketut Sukadi, Rabu (17/1).

Sementara, dari keterangan saksi bernama Gede Hermawan menerangkan, bahwa sekitar pukul 02:30 WITA, saksi sedang berada di Pos Bhumiku melihat ada orang yang mengendarai sepeda motor Vixion kurang lebih lima orang dari arah timur sambil menggeber sepeda motor dan mengacungkan jari tangan mengarah ke barat.

Kemudian, berselang berapa menit dari arah barat saksi melihat kembali ke arah timur sambil ribut dengan sekelompok orang, dan saksi melihat ada yang teriak-teriak ada yang membawa kayu sambil memukul korban, lalu saksi menghubungi Babinsa Desa Pemecutan Kelod.

Sementara dari keterangan saksi bernama Iswayudi menerangkan, bahwa sekitar pukul 02.00 WITA saksi yang saat itu ada di dalam gudang cucian mobil mendengar ada keributan di jalan. Setelah itu, saksi buka pintu gudang para pelaku langsung kabur. Adapun ciri-ciri pelaku menggunakan tiga motor Vixion warna hijau, kuning dan hitam dan semua berboncengan.

Kemudian dari keterangan saksi bernama Trio Danda mengatakan, bahwa pada pukul 02.00 WITA saksi mau mencari bengkel tambal ban karena ban sepeda saksi bocor. Lalu, melihat sebanyak 10 orang menggeber sepeda motor di tikungan Gunung Payung, dan saksi melihat 10 orang itu mengendarai  lima sepeda motor mengeroyok korban atau teman saksi. Selanjutnya ketiga korban di kejar ke arah timur dan sampai di depan Balai Pertemuan Bhumiku Jalan Gunung Soputan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral