Cak Imin kampanye di Bali.
Sumber :
  • tim tvone - aris wiyanto

Heboh Beras Bulog Berstiker Prabowo-Gibran, Cak Imin Sebut itu Memalukan dan Tak Beretika

Jumat, 26 Januari 2024 - 16:32 WIB

Badung, tvOnenews.com - Selain mengomentari pernyataan Presiden Jokowi soal presiden boleh berkampanye, calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin juga menyoroti beredarnya beras Bulog yang berstiker paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran. 

Cak Imin, menilai hal tersebut memalukan dan menunjukkan kemiskinan etika.

"Itu memalukan, menunjukkan kemiskinan etis, kemiskinan etika," kata Cak Imin, usai menghadiri acara Silahturahmi dan Konsolidasi Relawan Basra AMIN, di Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Jumat (26/1).

Pihaknya juga meminta, kepada para calon legislatif (caleg) pendukung Anies-Muhaimin atau AMIN jangan seperti itu karena hal tersebut adalah menumpang kepada hak rakyat.

"Jadi saya juga meminta kepada caleg-caleg pendukung AMIN, jangan menumpang hak rakyat, justru kita harus membantu bansos untuk tersalur kepada yang berhak tanpa menumpanginya," ujarnya.

"Kalau ada pasangan calon, paslon nomor berapapun yang nempelin bansos itu nir etika, tidak punya etika, memalukan, tidak punya harga diri. Insyallah AMIN menang bansos akan kita perbaiki kualitasnya, semakin baik, yang penyebarannya juga semakin baik kepada yang paling membutuhkan dan yang paling berhak," ujarnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral