Olah TKP kepolisian Polsek Lunyuk, ibu bunuh anak kandung..
Sumber :
  • Irwansyah

Miris, Ini Motif Ibu Hilangkan Nyawa Bayinya di Sumbawa

Jumat, 2 Februari 2024 - 23:31 WIB

Sumbawa, tvOnenews.com – Kasus pembunuhan anak kandung yang masih bayi di Desa Padasuka, Kecamatan Lunyuk, Kabupaten Sumbawa, cukup menghebohkan masyarakat Sumbawa.

Ibu berinisial NT (21) tega menghabisi nyawa anak kandungnya yang masih berusia 9 bulan dan jasadnya dihanyutkan di sungai. 

Hasil pemeriksaan luar, terdapat luka di leher sebelah kiri dan pergelangan tangan kiri bayi perempuan berinisial GB ini. 

Lalu apa yang melatarbelakangi NT, tega membunuh anaknya. Ternyata hanya karena persoalan kesal dengan ibunya, hingga melampiaskan ke bayi tidak bersalah tersebut.

Kasat Reskrim, IPTU Regi Halili, mengatakan, dalam pemeriksaan, NT, mengaku membunuh anaknya karena kesal dengan ibunya. 

"Sebab sebelum kejadian, ibunya menyuruh terduga memasak. Terduga menolak karena sedang menyusui korban. Keduanya pun cekcok, sehingga terduga kesal dan meninggalkan rumah mebawa korban," kata Kasat, Jumat (2/2/2024).

Dikatakan, karena kesal, terduga terduga melampiskan kemarahannya dengan membunuh bayinya sendiri. Setelah itu bayi tak berdosa ini dihanyutkan ke Sungai Molong, Desa Emang Lestari, Kecamatan Lunyuk, Kamis, 1 Februari 2024 pukul 14.30 Wita.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
02:08
Viral