Lansia di Bali Ditemukan Tewas di Got Proyek Drainase.
Sumber :
  • tvOne - aris wiyanto

Lansia di Bali Ditemukan Tewas di Got Proyek Drainase, Diduga Korban Laka Lantas

Selasa, 2 April 2024 - 09:55 WIB

Gianyar, tvOnenews.com - Seorang lansia bernama I Ketut Ceko (66) ditemukan tewas di dalam got proyek drainase yang berlokasi di Jalan Raya Goa Gajah, Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali, pada Senin (1/4) pagi.

Korban diketahui beralamat di Banjar Margabingung, Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali. Korban ditemukan tewas dengan sepeda motornya yang masuk ke dalam proyek got drainase.

Kasi Humas Polres Gianyar, Iptu I Nyoman Tantra mengatakan, bahwa korban diduga mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal atau out of control.

"Diduga korban laka lantas out of control," kata Iptu Tantra.

Korban diketahui tewas, saat seorang saksi bernama Abraham Limahelu yang sedang berjalan kaki di Jalan Raya Goa Gajah menuju tempatnya bekerja melewati tempat proyek perbaikan drainase di sebelah utara  dan tiba-tiba saksi dikagetkan dengan sebuah sepeda motor yang terendam di genangan air di dalam got proyek drainase.

Saat saksi mendekat, saksi melihat lebih jelas sebuah telapak kaki manusia yang tenggelam di samping sepeda motor tersebut dan akhirnya saksi meminta pertolongan pada warga sekitar. Kemudian, jenazah dan sepeda motor merk Honda Vario milik korban langsung dievakuasi.

"Jenazah korban dievakuasi menggunakan mobil ambulans PMI ke Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar," ujarnya. (awt/gol) 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral