Kedua pelaku kejahatan terhada WNA Korea Selatan saat diamankan di Mapolresta Denpasar, Senin (8/4)..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Aris Wiyanto

Dua Waria Main Bareng WNA Korea Selatan ke Kelab dan Hotel di Bali, lalu Ditangkap Polisi, oh Ternyata...

Senin, 8 April 2024 - 20:28 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Kepolisian Polresta Denpasar, Bali, menangkap dua transpuan atau waria yang melakukan pencurian kepada seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Korea Selatan (Korsel) berinisial CW (40).

Kedua transpuan itu bernama Tiara alias Taufik (36) dan Fey Chan atau Ican alias Ferdinandus (31). Keduanya ditangkap polisi di sebuah indekos di Jalan Imam Bonjol, Kota Denpasar, Bali, Sabtu (6/4) lalu.

"Korbannya adalah warga negara asing orang Korea yang diambil kartu kreditnya. Kemudian dipakai dibeli iPhone dan lain-lain dan iPhone itu dijual kembali agar mendapatkan uang tunai," kata Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Laorens Rajamangapul Heselo di Mapolresta Denpasar, Senin (8/4).

Keduanya dilaporkan oleh korban lantaran menguras kartu kreditnya hingga mencapai Rp 60 juta.

Kronologinya, awalnya kedua pelaku bertemu dengan korban yang sedang menikmati hiburan di sebuah kelab malam di kawasan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, pada Minggu (31/3).

Kemudian, kedua pelaku berkenalan dengan korban. Setelah menikmati hiburan, korban dan rekannya bersama kedua pelaku pergi ke sebuah hotel di Jalan Laksamana Oberoi untuk berkencan.

Korban menyadari bahwa kedua pelaku yang mereka ajak berkencan bukanlah lawan jenisnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral