Bule Aniaya Sopir Taksi di Bali.
Sumber :
  • tvOne - aris wiyanto

Viral di Medsos Bule Aniaya Sopir Taksi di Bali, Polisi Cari Pelaku

Selasa, 23 April 2024 - 15:37 WIB

Badung, tvOnenews.com - Viral di media sosial yang memperlihatkan seorang Warga Negara Asing (WNA) yang belum diketahui identitasnya melakukan penganiayaan kepada seorang sopir taksi di Bali.

Dalam video itu, disebutkan peristiwa itu terjadi pada Minggu (21/4) malam yang berlokasi di Central Parkir Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Dalam video tersebut, terlihat bule itu marah dan mendekati korban.

Kemudian, bule itu membenturkan tubuh korban ke mobil yang sedang parkir dan aksi tersebut direkam oleh para penumpang yang ada di dalam mobil tersebut.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Anggi Wahyu Romadhoni mengatakan, telah melakukan penyelidikan dan mengecek rekaman CCTV di lokasi kejadian.

"Sementara korban belum ada melapor dan sementara tim Reskrim Polsek Kuta masih melakukan penyelidikan terkait hal tersebut," kata Iptu Anggi saat dikonfirmasi Selasa (23/4).

Pihaknya juga menyatakan, bahwa soal ada dugaan pemukulan kepada korban oleh warga asing itu, pihak tidak mengetahui secara pasti karena belum mengetahui kronologi lengkapnya.

"Sementara kita masih belum tau kronologi lengkapnya karena saksi minim dan korban masih belum datang ke Polsek Kuta untuk melapor," ujarnya. (awt/gol)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral