3 orang terseret arus di Pantai Bali.
Sumber :
  • tim tvone - aris wiyanto

3 Orang Terseret Arus di Pantai Bali, Tim SAR Belum Temukan Korban

Senin, 6 Mei 2024 - 10:48 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Tiga pemuda dilaporkan hilang terseret arus di dua pantai berbeda di Bali. Tim SAR Bali hingga saat ini masih melakukan pencarian korban yang belum ditemukan.

Kepala Kantor Basarnas Bali, I Nyoman Sidakarya mengatakan, dalam waktu semalam (sejak Minggu 5/5), SAR Bali mendapatkan dua laporan adanya warga yang terseret arus di Pantai Bali.

Informasi pertama yang masuk sekitar pukul 18.10 WITA, satu orang wisatawan domestik terseret arus di Pantai Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

"Dari laporan masyarakat yang berada di lokasi diketahui perkiraan waktu kejadian 17.00 WITA. Namun identitas korbannya masih belum diketahui," kata Sidakarya, Senin (6/5) pagi.

Kemudian, tak lama berselang di hari yang sama pada pukul 19.05 WITA, petugas Kantor Basarnas Bali kembali memperoleh laporan tentang dua orang terseret arus di Pantai Saba, Kabupaten Gianyar, Bali.

Kedua orang yang terseret arus bernama I Made Marik (15) dan Kadek Aditya Putra (15), keduanya berasal dari Desa Bonyon, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.

"Awalnya ada delapan orang terseret arus dan enam berhasil selamat, namun dua lainnya hilang terbawa arus. Proses pencarian dilakukan dengan menyisir sepanjang bibir pantai. Dan sampai saat ini tim SAR gabungan belum berhasil menemukan semua korban terseret arus. Upaya pencarian terus dilanjutkan," ujarnya. (awt/hen) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
06:24
02:32
03:00
05:18
00:58
Viral