Kasubdit II Direktorat Reskrimum Polda Bali AKBP I Made Witaya (kanan) dan Kasubdit Penmas Bid Humas Polda Bali AKBP I Made Rustawan (kiri).
Sumber :
  • tim tvOne - Alfani Syukri

Pesinetron Ikatan Cinta Ivanka Suwandi Jadi Korban Mafia Tanah di Bali

Selasa, 11 Januari 2022 - 09:02 WIB

Denpasar, Bali - Seorang artis senior Ivanka Suwandi melapor ke Polda Bali terkait kasus yang menimpa dirinya yang menjadi korban penipuan. Ia diduga menjadi korban penipuan jual beli properti oleh seseorang berinisial HR. 

Kasubdit II Direktorat Reskrimum Polda Bali AKBP I Made Witaya mengatakan bahwa perkembangan kasus tersebut sedang ditangani dan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan terkait saksi-saksi, penyitaan dokumen terhadap kasus tersebut.

“Kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, penyitaan dokumen dan kasusnya sudah naik ketahap sidik, sementara kita juga sedang memeriksa saksi dari BPN, notaris terkait dengan peralihan hak dan akta jual beli,” kata AKBP Witaya, Selasa (11/1/2022).

(Artis senior Ivanka Suwandi. Sumber: tim tvOne - Alfani Syukri)

AKBP I Made Witaya juga menambahkan bahwa hasil penyidikan bahwa diduga kuat bangunan tersebut telah diperjual-belikan. Kini pihaknya masih menyelidiki keterkaitan proses peralihan dari bangunan tersebut.

“Dari hasil penyidikan sementara ini bahwa benar telah dijual, sementara masih kami selidiki terkait proses peralihannya baik itu di notaris maupun BPN,” tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral