Manajer layanan berbagi kendaraan TREVO Bali, Ngurah Arya..
Sumber :
  • tim tvOne

Jelang Imlek, Liburan di Bali Sewa Mobil Lepas Kunci

Kamis, 27 Januari 2022 - 15:17 WIB

Jakarta - Jelang perayaan Imlek yang jatuh pada 1 Februari 2022, berbagai pihak berlomba menawarkan layanan liburan dengan bermacam fasilitasnya. Ini wajar mengingat semasa pandemi Covid-19 berbagai sektor terdampak sehingga dibutuhkan inovasi untuk menggeliatkan aktivitas perekonomian. 

Salah satu layanan berbagi kendaraan Trevo, memberikan layanan khusus bagi warga yang ingin berlibur di Bali. "Ada promo diskon lepas kunci, yang mau melancong di Bali," kata Manajer Trevo Bali Ngurah Arya melalui konferensi pers yang diikuti secara daring, Kamis (27/1/2022).

Ngurah menambahkan, para wisatawan di Bali juga bisa memilih jenis kendaraan sesuai dengan kebutuhan dan anggaran. "Ada Mini Cooper, Porsche dan Ferarri," lanjutnya seraya mengatakan bahwa wisatawan juga bisa menyewa helikopter untuk berwisata di Bali. "Bisa juga mau sewa helikopter di bali, bisa liat GWK dari atas," kata Ngurah. 

Layanan aplikasi ini juga memberikan diskon 60 persen untuk 1 hari. "Tawaran-tawaran Tahun Macan Air ini berlaku dari tanggal 29 Januari hingga 1 Februari," kata dia.

Diketahui, sepanjang libur Nataru 2021 kemarin, Dinas Pariwisata Bali mencatat kedatangan sebanyak 22 ribu wisatawan domestik per hari, rata-rata dari lima kota besar Indonesia: Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan dan Makassar. 

Bisnis rental mobil di Bali pun dilaporkan laku keras, dengan hampir 100 persen mobil ludes tersewa. "Bedanya, sementara penyedia jasa rental mobil pada umumnya menaikkan harga sewa antara 25 hingga 30 persen, TREVO justru memberi sejumlah tawaran menarik bagi pelancong libur Natura di Bali," jelas Ngurah. 

Senada dengan Ngurah, Public relation Trevo reynaldi mengatakan, "Rental mobil konvensional menggunakan imlek atau libur hari besar untuk menaikkan harga...kami justru tidak menaikkan harga," kata Reynaldi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral