Industri Pariwisata di Nusa Lembongan, Nusa Penida, Klungkung, Bali, sudah mulai dibuka, (19/2/2022)..
Sumber :
  • ANTARA

Industri Pariwisata Nusa Lembongan Sudah Mulai Dibuka

Rabu, 23 Februari 2022 - 09:32 WIB

Klungkung, Bali - Industri Pariwisata Bali, Khususnya di Nusa Lembongan, kawasan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali, siap menyambut wisatawan, karena resort, vila, maupun restoran sudah mulai dibuka, seperti re-opening Mahagiri Resort, Nusa Lembongan.

Humas Pemkab Klungkung dalam keterangan tertulis sebagaimana dikutip Rabu (23/2/2022), menyebutkan re-opening resort itu dihadiri langsung oleh Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta bersama Ny. Ayu Suwirta, Sabtu (19/2/2022) lalu.

Bupati Suwirta berharap dengan dibukanya kembali Mahagiri Resort ini bisa membangkitkan pariwisata di Nusa Penida, khusunya Nusa Lembongan, dan bisa diikuti industri pariwisata lainnya.

Dengan ini pemerintah sudah melalukan penataan sebagai bentuk regulasi, sehingga pada saat buka sudah saling bersinergi dan Pariwisata Nusa Penida sudah siap menyambut kedatangan wisatawan mancanegara maupun domestik.

"Saya melihat semangat luar biasa dari pelaku pariwisata untuk membenahi kembali Resort, Villa, Restoran untuk bersiap menyambut kedatangan tamu mancanegara," ujar Bupati Suwirta.

Pihaknya juga mengajak semua masyarakat Klungkung yang bergelut di bidang pariwisata untuk bangkit. "Mari kita berlari jangan sampai ketinggalan, disaat pariwisata kembali normal kita belum siap, nanti kesannya kurang bagus hingga membuat tamu-tamu tidak mau datang," kata Bupati Suwirta.

Bupati asal Nusa Ceningan ini juga menekankan Protokol Kesehatan lebih ditingkatkan dalam melayani tamu, jangan sampai terekam dan dikirim ke negaranya, sehingga akan menjadi berita buruk. "Jangan dianggap remeh. Mari kita semangat, mari kita bangkit, protokol kesehatan tidak boleh lengah," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral