Polda NTT Bekuk kuris Narkoba di Sikka.
Sumber :
  • Tim Tvone-Tovik Koban

Polda NTT Bekuk Kurir Narkoba di Pelabuhan Maumere

Rabu, 6 April 2022 - 14:17 WIB

Sikka, Nusa Tenggara Timur- Timsus Subnit Satresnarkoba polda NTT bekuk seorang pria yang bertugas sebagai kurir paket narkoba (sabu-sabu) asal kota Makasar, provinsi Sulawesi Selatan di pelabuhan laut Lorens Say Maumere, Kabupaten Sikka, Rabu (06/4/2022) siang. 

"Benar tadi ada tim polda NTT menangkap seorang kurir narkoba di pelabuhan laut Lorens Say Maumere, sekitar jam 12 siang tadi," kata Ipda Maoritisius Herson Liman, Kepala Pos pengamanan laut Maumere, saat ditemui tvonenews.com, Rabu (06/4/2022) siang. 

Dijelaskan Iptu Herson Liman, penangkapan dilakukan tim Satnarkoba Polda NTT ini usai ditangkap, tersangka langsung dibawa ke kantor Pos Pol Laut untuk menjalani pemeriksaan yang dilakukan oleh tiga anggota Satnarkoba Polda NTT

" Saat diperiksa tim Polda menemukan satu paket narkoba jenis sabu-sabu yang disimpan dalam tas milik tersangka. Dan usai diperiksa tim Satnarkoba pun langsung terbang ke Kupang bersama tersangka untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolda NTT, " jelas Iptu Herson Liman. 

Sementara itu, salah satu anggota tim Satnarkoba Polda NTT saat hendak dikonfirmasi tetkait penangkapan, enggan untuk memberikan keterangan saat menggandeng tersangka masuk dalam mobil untuk diberangkatkan ke Kupang.(Tovik Koban/Ask)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:44
01:33
06:44
09:50
00:57
Viral