Jasad korban dievakuasi setelah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sungai..
Sumber :
  • Tim Tvone-Irwansyah

Siswa SD yang Tenggelam di Sungai Ditemukan Meninggal Dunia

Rabu, 13 April 2022 - 11:14 WIB

Sumbawa Barat, NTB – Seorang anak di Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat,  berinisal A (9) siswa Sekolah Dasar (SD) yang dilaporkan tenggelam di sungai Brang Rea, Kecamatan Barang Rea, kemarin akhirnya ditemukan.

Koordinator Pos Basarnas Sumbawa, Suryaman, kepada tvonenews.com, Rabu (13/4/22) membenarkan korban ditemukan, pada hari  Rabu 13 April 2022, sekitar pukul 09.20 Wita dalam keadaan meninggal dunia.

"Korban sudah ditemukan oleh tim bersama warga desa setempat," kata Suryaman. 

Lanjutnya, korban pertama kali ditemukan oleh warga yang ikut dalam pencarian. Jasadnya ditemukan sekitar 20 meter dari lokasi pertama kali ia dilaporkan tenggelam.

"Jasad korban ditemukan tidak jauh dari lokasi korban dilaporkan hilang. Kemarin kita agak kesulitan melakukan pencarian karena air keruh dan hari sudah gelap," katanya. 

Kemudian, hari ini proses pencarian dilanjutkan. Setelah 3 jam pencarian di hari kedua ini, korban berhasil ditemukan namun dalam kondisi meninggal dunia. Saat ini, jasad korban sudah dievakuasi oleh tim gabungan bersama warga dan juga telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Korban sudah ditemukan sekitar jam 09.20 Wita. Pertama kali ditemukan oleh warga yang ikut melakukan pencarian. Jasad korban langsung dibawa ke rumah duka,” kata Suryaman menambahkan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral