Geger, Bule Berpose telanjang di Pohon Sakral Pura Babakan Bali..
Sumber :
  • tim tvOne - aris wiyanto

Geger, Bule Pose Telanjang di Pohon Sakral Pura Babakan

Rabu, 4 Mei 2022 - 12:03 WIB

Tabanan, Bali - Sebuah video seorang perempuan Warga Negara Asing (WNA) yang berpose telanjang bulat di pohon raksasa yang disakralkan karena berlokasi di Pura Babakan, Desa Tua, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, Bali, membuat gempar warga Bali. 

Postingan video pelaku yang bugil dan terlihat memeluk pohon berumur ratusan tahun ini diunggah oleh akun alina_yogi di media instragram dan menuai kecaman netizen. 

Kapolsek Marga AKP I Gede Budiarta mengatakan, untuk peristiwa tersebut pihaknya sedang melakukan lidik dan meminta keterangan para tokoh setempat untuk memastikan kejadian itu.

"Anggota, sedang turun masih dilakukan lidik dan menghubungi tokoh-tokoh di wilayah Babakan, di Desa Tua," kata Budiarta saat dihubungi Rabu (4/5/2022).

Ia juga menyebutkan, dari informasi peristiwa bule telanjang di pohon sakral tersebut diduga dilakukan sudah lama atau tahun-tahun sebelumnya. Karena, dulu untuk akses ke pohon raksasa tidak ketat serta tak ada pembatas untuk pengunjung.

"Katanya, kejadian itu sudah dulu karena sekarang ini sudah ketat. Itu katanya foto dulu tapi kita masih melakukan penyelidikan. Kalau sekarang sudah ada tembok. Dulu, jalan belum ada dan segala macamnya sekarang sudah direhab ada tembok dan segala macamnya dan sudah ada penjaganya. Karena setiap pengunjung di dampingi pecalang yang  mau ke sana," imbuhnya.

Namun, pihaknya belum mengetahui foto tersebut diambil tahun berapa dan bule itu dari mana asalnya. Tetapi pihaknya masih melakukan pencarian kepada bule itu untuk dimintai keterangan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral