Cuplikan layar instagram - Wanita WNA pelaku pose bugil minta maaf kepada warga Bali..
Sumber :
  • tim tvOne - Aris Wiyanto

Bule Wanita Pose Bugil di Pohon Sakral, Akhirnya Minta Maaf

Kamis, 5 Mei 2022 - 12:06 WIB

Denpasar, Bali - Perempuan Warga Negara Asing (WNA) yang berpose telanjang di pohon berusia ratusan tahun yang disakralkan warga di kawasan Pura Babakan, Kabupaten Tabanan, Bali dan viral di media sosial akhirnya meminta maaf atas perbuatannya. 

Dalam akun instagramnya bernama alina_yogi, bule wanita itu secara khusus meminta maaf kepada seluruh masyarakat Bali. 

Selain meminta maaf kepada warga bali melalui media instagram, Wanita tersebut bersama satu orang rekan prianya kembali mendatangi lokasi dan berdoa sambil bersimpuh di bawah pohon sakral

"Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Bali dan Indonesia. Saya menyesali perbuatan saya," tulis akun tersebut sebagaimana dikutip Kamis (5/5/2022).

Ia juga menyebutkan, bahwa sebenarnya dirinya tidak bermaksud menyingung apapun dan pihaknya mengaku sudah mendatangkan kantor polisi untuk menjelaskan kejadian tersebut.

"Saya sangat malu, saya tidak bermaksud menyingung anda dengan cara apapun, sama sekali tidak ada pengetahuan tentang tempat ini. Saya barusan berdoa dibawah pohon dan langsung pergi ke kantor polisi untuk menjelaskan kejadian ini dan meminta maaf," jelasnya.

Seperti yang diberitakan, sebuah video seorang perempuan yang merupakan Warga Negara Asing (WNA) berfose dengan telanjang di pohon raksasa yang disakralkan dan berlokasi di Pura Babakan, Desa Tua, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, Bali.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral