Mochammad Iswaldy Roshan saat mendatangi Polsek Denpasar Utara, Selasa (17/5). (Foto Polisi)..
Sumber :
  • tim tvOne - Aris Wiyanto

Viral Dikira Dikeroyok, Pria di Bali Pukul Kepala Sendiri

Selasa, 17 Mei 2022 - 19:25 WIB

Denpasar, Bali - Seorang pria bernama Mochammad Iswaldy Roshan (21) viral di media sosial, karena ditemukan dalam keadaan pingsan. Dan sempat dikabarkan menjadi korban pengeroyokan, di Jalan Mulawarman, di depan Gedung Sewaka Dharma, Desa Dangin Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Bali, pada Sabtu (14/5/2022) lalu sekitar pukul 22:00 WITA.

Setelah dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian Polsek Denpasar Utara, ternyata Iswaldy tidak dikeroyok, melainkan ia memukul kepalanya sendiri dengan batu di depan mantan pacarnya yang bernama Ayu.

Kapolsek Denpasar Utara Iptu Carlos Dolesgit menjelaskan, sebenarnya tidak ada peristiwa pengeroyokan, sebelum kejadian ada pertemuan cinta segitiga antara Mochammad Iswaldy Roshan dengan Ayu yang merupakan mantan pacarnya dan juga Bagus selaku pacar Ayu, serta Agus yang diketahui adalah kakak dari Ayu.

“Mereka, bertemu untuk menyelesaikan masalah asmara yang terjadi antara Mochammad Iswaldy dan Ayu. Saat pertemuan itu, Ayu sudah tidak menganggap lagi hubungannya dengan Iswaldy,” kata Iptu Carlos, Selasa (17/5/2022).

Saat pertemuan itu terjadilah perselisihan antara Iswaldy dan Bagus yang kemudian dipisahkan oleh Agus. Lalu Iswaldy berusaha mengambil batu yang ada disekitar lokasi kemudian langsung memukul kepalanya sendiri sebanyak dua kali sampai ia tidak sadarkan diri.

“Melihat peristiwa tersebut Ayu, Bagus, dan Agus karena merasa takut melihat Iswaldy memukul kepala sendiri kemudian meninggalkan lokasi dan merasa tidak ada hubungan dengan peristiwa itu,” imbuhnya.

Akibat kejadian tersebut, Iswaldy yang tidak sadarkan diri ditemukan oleh masyarakat sekitar dan langsung melaporkan kejadian ini ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar dan Iswaldy dievakuasi ke Rumah Sakit Wangaya. Kemudian akhirnya peristiwa ini viral di media sosial.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral