Kapolres Sumbawa dan jajaran saat berkunjung ke rumah korban Lakalantas dalam kondisi lumpuh sejak 10 tahun lalu..
Sumber :
  • Tim Tvone-Irwansyah

Lumpuh Akibat Lakalantas 10 Tahun Lalu, Didi Dapat Santunan dari Kapolres Sumbawa

Sabtu, 21 Mei 2022 - 14:27 WIB

Sumbawa, NTB - Didi Junadi adalah warga yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas atau laka lantas sekitar 10 tahun yang lalu yang mengakibatkan dirinya lumpuh total. Kapolres Sumbawa, AKBP Esty Setyo Nugroho, mendatangi rumah Didi Junaidi, warga Rt 0, Rw 10, Dusun Perung Koda Permai, Desa Motong, Kecamatan Utan, Kabupaten Sumbawa dan memberikan santunan.

Kapolres kepada tvonenews.com, Sabtu (21/05/2022) mengatakan, korban dalam kondisi lumpuh total dan sudah sepuluh tahun berada di pembaringan.

"Saya mengetahui kondisi korban ini dari teman saya dari Lombok Tengah, bahwa ada salah seorang warga Kecamatan Utan yang mengalami laka lantas 10 tahun yang lalu, mengakibatkan yang bersangkutan ini lumpuh total," ujar Kapolres Sumbawa.

Kapolres Sumbawa menambahkan, saat berdialog dengan Didi Junaidi, terlihat kondisinya memprihatinkan. Korban tergolek lemah di atas pembaringan tanpa bisa melakukan aktiftas apa apa.

"Sebagai tulang punggung keluarga, kini beliau tidak bisa menafkahkan keluarganya, karena kondisi yang lumpuh total," Kapolres menjelaskan. 

Korban bercerita, lanjut AKBP Esty, bahwa dirinya ditabrak sepeda motor sepuluh tahun lalu tepat di depan SMPN 01 Utan, saat itu korban sedang berjalan kaki.

"Korban dulu ditabrak sepeda motor saat berjalan kaki, setelah dirawat akhirnya korban mengalami lumpuh," kata Kapolres.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral