Direktur Biro Komunikasi Kemenko Marves, Andreas Dipi Patria, saat jumpa pers di Garuda Wisnu Kencana di Bali..
Sumber :
  • ANTARA

Pemerintah Undang Media Mengunjungi Lokasi Penting Pelaksanaan KTT G20

Kamis, 26 Mei 2022 - 14:18 WIB

Nusa Dua, Bali - Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) mengundang rekan-rekan media untuk mengunjungi beberapa tempat dan lokasi penting KTT G20 di Bali. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Direktur Biro Komunikasi Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Andreas Dipi Patria.

Lokasinya adalah Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) yang menjadi tempat diselenggarakannya beberapa side event KTT G20, termasuk beberapa event yang akan berjalan serentak pada hari-H event yang akan berlangsung di bulan November.

Selain itu, Westin Resort Nusa Dua akan menjadi media center bagi media dan jurnalis, sedangkan Hotel Apurva Kempinski akan menjadi tempat acara Presiden untuk KTT G20.

Patria mengatakan The Apurva Kempinski Bali akan menjadi tempat pertemuan para kepala negara. "Presiden Joko Widodo akan menyambut kepala negara di Apurva, setelah itu akan mengikuti agenda selanjutnya," kata Patria di Bali, sebagaimana dikutip Kamis (26/5/2022).

Bali Collection dan Taman Werdhi Budaya Art Center disediakan bagi para kepala negara atau peserta KTT G20 Indonesia yang ingin menikmati masakan Indonesia atau berburu oleh-oleh buatan Indonesia.

Kunjungan diakhiri dengan meninjau lokasi makan malam para pemimpin negara dan delegasi G20.

Garuda Wisnu Kencana (GWK) akan menjadi lokasi makan malam para pemimpin negara dan delegasi G20. Pemimpin negara-negara besar akan berkumpul dan menikmati jamuan makan malam di Taman Budaya GWK.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral