Konvoi Kelulusan, Sejumlah Siswa di Tabanan Bali Ditilang.
Sumber :
  • alfin valestin

Konvoi Kelulusan, Sejumlah Siswa di Tabanan Bali Ditilang

Sabtu, 4 Juni 2022 - 10:25 WIB

Bali - Merayakan euforia kelulusan dengan berkonvoi, sejumlah siswa sekolah menengah ditilang aparat kepolisian di Tabanan, Bali.

Dalam rangka menciptakan Kamselitbar lantas di wilayah hukum Polres Tabanan, Satuan Lalu Lintas Polres Tabanan melakukan langkah-langkah pencegahan dan pencegatan terhadap rombongan konvoi siswa-siswi SMA/SMK/MA.

Tindakan pencegahan dan pencegatan ini dipimpin oleh Kasat Lantas Tabanan.

"Kami dari Satuan Lalu lintas melakukan kegiatan hunting dengan menggunakan kendaraan Patwal dan Roda dua di sepanjang jalur jalan Ir Soekarno  Kediri - Tabanan, jalan Pahlawan, dalam kota Tabanan, Wilayah Kecamatan Kerambitan, Bedugul Baturiti , Jatiluwih Penebel dan DTW Tanah Lot."

Dalam penangan ini, kepolisian menugaskan personil Turjagwali untuk melakukan pencegahan dan pembinaan kepada siswa-siswi yang melanggar.

"Dengan mengerahkan personil Turjagwali kami tetap melakukan atensi terhadap kegiatan anak anak yang melakukan konvoi, dengan tetap mengedepankan Humanisme dalam memberikan pembinaan kepada mereka" Ujar Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Kanisius Franata, S.I.K.,Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K.,M.H Sabtu (4/5/2022).

Pelaksanaan penertiban yang dilakukan personil Turjagwali ini dipimpin oleh Ipda I Made Sumanaya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral