Proses Vaksinasi warga Labuan Badas, jelang perhelatan MXGP Samota.
Sumber :
  • Irwansyah

6 Hari Jelang MXGP, Polsek Labuhan Badas Kejar Capaian Vaksinasi Warga

Sabtu, 18 Juni 2022 - 09:34 WIB

Sumbawa, NTB - Jelang perhelatan Kejuaraan Dunia Motor Cross atau MXGP,  Samota, aparat kepolisian dari Polsek Labuan Badas, melakukan percepatan capaian vaksinasi warga.

"Untuk mengejar capaian vaksinasi, serta menjelang gelaran MXGP Samota 2022, kita terus mengejar capaian vaksin terutama masyarakat Sumbawa yang akan menjadi rumah mah nanti," kata Kapolsek Labuhan Badas Ipda Mochamad Ramdani, kepada tvonenews.com, Sabtu (18/6/2022).

Menurutnya, vaksinasi dilakukan setiap hari baik siang dan malam hari jelang perhelatan event MXGP. Bersama pihak terkait, pelaksanaan vaksinasi baik di wilayah desa maupun yang dilaksanakan di Mako Polsek setiap harinya.

"Vaksinasi ini terus kami laksanakan, hal ini juga guna mendukung pelaksanaan event internasional MXGP yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini," ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, bahwa cara yang diterapkan pihaknya dalam menggencarkan vaksinasi adalah secara door to door ke rumah warga maupun melalui metode razia.

"Saat ini sebanyak 405 warga Labuan Badas telah divaksin. Dosis 1 sebanyak 26 orang, dosis 2, sebanyak 61 orang, dan dosis 3 atau booster sebanyak 318 orang," Kapolsek merincikan. 

Diharapkan kepada masyarakat khususnya Kecamatan Labuhan Badas yang belum vaksin booster maupun yang belum vaksin tahap pertama dan kedua agar datang ke lokasi gerai vaksinasi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral