Tangkapan layar - Kecelakaan maut bus pariwisata menabrak belasan mobil dan motor di Tabanan, Bali, Sabtu (18//6/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne/Aris Wiyanto

Laka Maut Bus Pariwisata Tabrak Belasan Mobil dan Motor di Bali

Sabtu, 18 Juni 2022 - 16:53 WIB

Bali - Kecelakaan maut terjadi pada sebuah bus pariwisata menabrak belasan kendaraan mobil dan sepeda motor di daerah Pacung, Baturiti, Tabanan, Bali, Sabtu (18/6/2022) siang.

Kecelakaan tersebut bertepatan dengan Hari Raya Kuningan umat Hindu. Bus tersebut diduga mengalami rem blong sehingga menabrak belasan kendaraan di depannya.

Berdasarkan sejumlah informasi, bus pariwisata dengan tujuan Jawa-Bali itu melaju di Jalan Raya Denpasar-Singaraja dari arah Bedugul. Ketika berada di jalan menurun, bus diduga mengalami rem blong. Bus langsung terhenti setelah menabrak tebing.

Kemudian, saat tiba di lokasi yang merupakan jalan menurun, bus diduga mengalami rem blong hingga menyambar mobil dan motor yang sedang melintas maupun parkir di pinggir jalan. 

Lalu, bus terhenti setelah menabrak tebing. Untuk saat ini belum diketahui berapa jumlah korban dari penumpang bus maupun kendaraan yang ditabrak. 

Sementara, Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Kanisius Franata ketika dihubungi juga menerangkan pihaknya masih mengumpulkan data-data di lapangan.

"Mohon waktu masih mengumpulkan data," kata dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral