Kepala BNN RI Komjen Pol Petrus Reinhard Golose.
Sumber :
  • Istimewa

Kepala BNN RI Komjen Pol Petrus Reinhard Golose Tegaskan Bali Bukan Tempat Bagi Turis Gunakan Narkoba.

Minggu, 19 Juni 2022 - 11:59 WIB

Jakarta - Kepala BNN RI Komjen Pol Petrus Reinhard Golose memberikan penyambutan hangat kepada seluruh atlet tenis meja yang berlaga dalam kejuaraan Smash on Drugs International Table Tennis Championship 2022, dengan jamuan welcome dinner di Café Movenpick, Bali, Sabtu (18/6). 

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BNN RI memberikan apresiasi kepada seluruh atlet yang hadir baik dari Indonesia maupun mancenegara yaitu Malaysia, Thailand, Singapura, India dan Korea Selatan. 

Menurut Kepala BNN RI, kegiatan ini bertujuan untuk menangkal ancaman narkoba khususnya pada generasi muda. Jenderal bintang tiga ini menekankan bahwa Bali adalah pusat destinasi wisata yang harus dijaga dari ancaman narkoba. 

“Bali bukan tempatnya bagi turis untuk gunakan narkoba,” tegas Kepala BNN RI disambut tepuk tangan para atlet dan official yang hadir dalam welcome dinner tersebut. 

Sementara itu, para perwakilan dari 6 negara yang mengikuti Smash on Drugs, mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kepala BNN RI dan jajarannya yang telah menggelar ajang turnamen bergengsi ini. 

Seperti dikatakan Fiki Santoso, dari Indonesia, bahwa kejuaraan kali ini sangat istimewa karena merupakan bentuk kepedulian BNN RI kepada dunia tenis meja. 

“Semoga atlet dari Indonesia jadi juara dan mari kita gelorakan perang melawan narkoba,” pungkasnya.(chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral