kesal ditegur bawa istri orang, seorang nelayan tusuk sesama nelayan.
Sumber :
  • tim tvone - aris wiyanto

Kesal Ditegur Bawa Istri Orang, Seorang Nelayan Lakukan Penusukan ke Teman Sesama Nelayan

Selasa, 12 Juli 2022 - 15:02 WIB

Jembrana, Bali - Seorang nelayan bernama Kris Budi Hartono alias Aris (27), ditangkap Kepolisian Polsek Negara, Kabupaten Jembarana, Bali, setelah melakukan penusukan pada korban bernama Indriadi (37), yang juga seorang nelayan.

Kasus penusukan ini dilatarbelakangi salah paham dan pengaruh minuman keras. 

"Motifnya salah paham dan (mereka) minum-minum dan mabuk. Pelaku sudah kita tahan," kata Kapolsek Negara, Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, saat dikonfirmasi.

Peristiwa tersebut terjadi di depan bengkel Heri di Kedai 99, Jalan Umum Desa Tegal Badeng Timur, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali, Jumat (8/7), sekitar pukul 23:00 Wita.

Sementara dari keterangan pelapor Muhamad Fikri, saat itu dirinya bersama korban dan lima orang teman lainnya sedang minum tuak di Kedai 99 Sawah Gede dan lalu datang pelaku Aris dan dua perempuan temannya. 

Lalu, setelah duduk korban menegur pelaku karena membawa istri orang lain ke tempat tersebut. Pelaku yang mendengar itu, tidak terima dan langsung marah kepada korban dan sempat cekcok mulut.

Selanjutnya, pelaku bersama dua teman perempuannya langsung pergi dari kedai. Kemudian, pada Sabtu (9/7) sekitar pukul 03.00 Wita, pelaku  kembali lagi ke Kedai 99 bersama seorang bernama Bagas menggunakan sepeda motor merek Mio warna hitam dengan Nopol DK 4493 XJ.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:00
09:04
01:41
02:02
01:18
01:54
Viral