Terduga pelaku berinisial K bersama barang bukti Sabu, saat diamankan di Mapolres Sumbawa Barat, usai ditangkap di rumahnya..
Sumber :
  • Tim Tvone-Irwansyah

Simpan Sabu, Seorang Perempuan di Taliwang Diringkus Polisi

Sabtu, 23 Juli 2022 - 15:58 WIB

Sumbawa Barat, NTB - Anggota kepolisian dari Satuan Reserse Narkoba, Polres Sumbawa Barat, Polda NTB, melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku tindak pidana narkotika. Terduga berinisial K, yang merupakan seorang perempuan ini diringkus di rumahnya di Kecamatan Taliwang

"Terduga diringkus berdasarkan laporan masyarakat yang resah mengetahui K kerap menjual sabu di lingkungannya,"  Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi, Sabtu (23/07/2022)

Menurutnya, terduga pelaku ditangkap bersama barang bukti berupa, 1 plastik klip berisi sabu dengan berat bruto 0,42 gram, 2 poket berisi sabu dengan berat bruto 0,70 gram, 1 pipet plastik, 1 jarum sumbu, 1 gunting, 1 bendel plastik klip kosong, 1 dompet, bong atau alat hisap sabu, 2 pipa kaca, 2 pipet plastik, 2 korek api gas dan 5 poket kosong.

Kronologis kejadiannya lanjutnya, anggota Opsnal Polres Sumbawa Barat mendapat informasi dari masyarakat bahwa di rumah yang beralamat di Kecamatan Taliwang sering digunakan untuk transaksi dan pesta narkoba.

"Kemudian atas informasi tersebut, anggota Satnarkoba melakukan penyelidikan terkait informasi tersebut, kemudian melakukan penangkapan," ungkapnya. 

Saat ini terduga pelaku K dan barang bukti diamankan di Polres Sumbawa Barat untuk diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku. (Irw/Ask)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral