wna yang buang air kecil di jalan, viral di medsos, diburu petugas imigrasi.
Sumber :
  • tim tvone - aris wiyanto

Seorang WNA Buang Air Kecil di Jalan Umum Saat Lampu Merah, Diburu Petugas Imigrasi dan Polisi

Kamis, 28 Juli 2022 - 19:26 WIB

Denpasar, Bali - Warga Negara Asing (WNA) yang buang air kecil di jalanan umum, di Denpasar Selatan, Bali, kini sedang diburu petugas gabungan imigrasi dan instansi terkait untuk mencari identitas dan keberadaan WNA tersebut. 

Petugas Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar telah berkoordinasi dengan Satpol PP Kota Denpasar, Polsek Denpasar Selatan, dan Intelkam Polda Bali, untuk menelusuri identitas WNA tersebut.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar, Tedy Riyandi mengatakan, pihaknya hingga kini masih belum mengetahui identitas WNA tersebut dan telah meminta kepolisian dan dinas perhubungan untuk melakukan pengecekan nomor kendaraan yang digunakan oleh WNA itu dengan memeriksa CCTV yang ada di lokasi.

"Karena berdasarkan video viral tersebut, plat nomor kendaraan tidak terlihat dengan jelas, sehingga menyulitkan pihak kepolisian untuk menemukan identitas WNA tersebut," kata dia, di Denpasar, Bali, Kamis (28/7).

“Sampai saat ini, kami masih terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian serta pihak terkait lainnya sembari menunggu hasil informasi terbaru," ujarnya.

Seperti yang diberitakan, video Warga Negara Asing (WNA) yang belum diketahui identitasnya menjadi viral di media sosial karena buang air kecil di atas sepeda motornya saat menunggu lampu merah di simpang McD, Sanur, Denpasar Selatan, Bali, Selasa (26/7).

Peristiwa tersebut, rupanya terjadi pada Senin (25/7) kemarin. Terlihat bule dengan menggunakan kacamata hitam dengan warna helm kuning itu buang air kecil di atas sepeda motornya. Sontak peristiwa tersebut berhasil direkam oleh handphone warga dan kini menjadi viral di media.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral