diduga mabuk, seorang pengendara motor jatuh ke jurang sedalam 15 meter.
Sumber :
  • tim tvone - aris wiyanto

Diduga Mabuk, Seorang Pengendara Motor Tewas Terjun ke Jurang Sedalam 15 Meter di Badung, Bali

Senin, 1 Agustus 2022 - 18:25 WIB

Badung, Bali - Seorang pengendara sepeda motor berinisial AP (26) tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas, dan terjatuh ke dalam jurang sedalam 15 meter. Korban diduga mengalami kecelakaan karena pengaruh alkohol atau mabuk saat berkendara.

"Korban meninggal dunia di TKP, indikasi pengaruh alkohol atau mabuk," kata Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, Senin (1/8).

Korban berasal dari Desa Kalena Wanno, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Kejadian tersebut, pada Minggu (31/7) sekitar pukul 02.00 Wita. 

Saat itu, korban mengendarai sepeda motor merk Supra DK 5977 CF dan melintas di Jalan Pura Pengulapan, Lingkungan Anyarsari, Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Awalnya, sebelum kejadian korban bergerak dari selatan ke utara, setibanya di TKP oleng ke kiri dan menabrak tembok. Kemudian, jatuh ke dalam jurang dengan kedalaman sekira 15 meter. Peristiwa tersebut diketahui warga dan akhirnya dilaporkan ke pihak kepolisian setempat.

"Korban mengalami kecelakaan tunggal atau out of control (OC). Mengalami pendarahan di kepala dan sudah dalam kondisi meninggal dunia," ujarnya. (awt/hen) 
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
01:06
02:40
02:12
02:15
Viral