Jerinx SID bebas, Nora Alexandra, datangi Lapas Kelas IIA Kerobokan Denpasar, Bali.
Sumber :
  • tim tvone - aris wiyanto

Jemput Jerinx di Lapas Kerobokan, Denpasar, Bali, Nora Alexandra Ajak Honeymoon Setelah Bebas

Selasa, 2 Agustus 2022 - 14:02 WIB

Denpasar, Bali - Bebasnya I Gede Ari Astina alias Jerinx SID disambut sukacita oleh Nora Alexandra, istri Jerink yang langsung mendatangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kerobokan Denpasar, Bali, Selasa (2/8) sekitar pukul 10:20 Wita. 

Nora Alexandra bersama seorang rekannya datang ke Lapas Kerobokan untuk menjemput Jerink yang sebentar lagi menghirup udara bebas. Sebelumnya, kuasa hukum Jerink, Wayan Gendo Suardana dan sejumlah rekan Jerinx datang ke Lapas untuk menjemput Jerink.

Nora bahkan mengaku gugup menyambut kebebasan suaminya. Ia mengatakan setelah Jerink bebas mempunyai program untuk bulan madu atau honeymoon dan program memiliki anak.

"Ini, masih ngantuk. Kalau Jerink pribadi tidak tau apa programnya kalau dari Nora harus sesuai omongan dia, program baby. Honeymoon belum pernah jadi kayaknya harus honeymoon," kata Nora saat ditemui di Lapas Kerobokan.

Nora juga tidak bisa mengungkapkan rasa bahagianya karena Jerink akan keluar sebentar lagi.

"Gemetar ini. Tidak bisa diungkapkan nanti kalau diungkapin kayak lebay. Intinya dingin tangan (aku)," ujarnya.

Seperti yang diberitakan, Wayan Gendo Suardana selaku  pengacara musisi I Gede Ari Astina alias Jerink, membenarkan bahwa kliennya akan keluar pada Selasa (2/8) pagi sekitar pukul 10:00 Wita dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kerobokan Denpasar, Bali.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral