Pelaku saat diamankan di Polsek Kuta Utara.
Sumber :
  • tvOne - aris wiyanto

Seorang Pria di Bali Ngamuk Ayunkan Pisau di Tengah Jalan, Tusuk Satu Pengendara Motor

Kamis, 1 September 2022 - 15:22 WIB

Badung, Bali - Sebuah video memperlihatkan seorang pria mengamuk dan membawa senjata tajam (Sajam) di tengah jalan di Bali, viral di media sosial. Dalam video tersebut, para pengendara sepeda motor berhamburan menyelamatkan diri.

Dari keterangan video yang dibagikan oleh akun @baliaman, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Simpang Semer, Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, pada Kamis (1/9) sekitar pukul 09:00 WITA. 

Akibat amukan pria tersebut, satu orang terluka terkena senjata tajam dan sudah dilarikan ke rumah sakit. Pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut kini sudah diamankan di Polsek Kuta Utara.

Sementara, Kapolsek Kuta Utara, Kompol Putu Diah Kuniawandari membenarkan kejadian tersebut dan pelaku sudah diamankan dan mendalami apa motifnya.

"Sekarang, kami masih dalami siapa korbannya. Ini masih kami dalami motifnya seperti apa. Kemudian, riwayatnya apakah dia ada riwayat memiliki gangguan kejiwaan, masih dicek dulu semuanya," kata dia, saat dihubungi.

"Nanti kami laporkan lengkapnya. Kejadiannya di Kerobokan, Simpang Semer. Tadi jam 9, kami dapat laporan," ujarnya. (awt/hen) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral