Video Warga Negara Asing (WNA) asal Jerman bernama Class Riese (56) yang membawa kabur mobil milk warga viral di media sosial..
Sumber :
  • Tangkapan Layar/instagram @denpasar.viral

Viral Video Bule Jerman Ugal-Ugalan di Jalanan Usai Rampas Mobil Warga di Bali

Sabtu, 24 September 2022 - 19:47 WIB

Buleleng, Bali- Video Warga Negara Asing (WNA) asal Jerman bernama Class Riese (56) membawa kabur mobil milk warga viral di media sosial. 

Dalam video viral itu, tampak bule itu ugal-ugalan mengendarai mobil jenis Daiatsu Luxio dengan Nomor Polisi (Nopol) DK 1659 US yang dirampasnya.

Tampak pula sejumlah warga sempat mengejar bule tersebut dan meneriakkan maling dan mobil berwarna putih itu sempat akan menyerempet pengendara sepeda motor di jalanan.

Dalam video lainnya mobil yang dikendarai bule itu berhasil diberhentikan. Tampak bule Jerman mengenakan kaus warna merah memasuki salah satu toko kosmetik di Jalan Ngurah Rai, Singaraja, Buleleng, berusaha menghindari warga. 

Sontak peristiwa tersebut, membuat pengunjung dan pegawai toko panik dan berusaha keluar hingga akhirnya bule itu berhasil ditangkap polisi.

"Terlapor (Bule Jerman) menabrakan kendaran korban di lokasi pompa bensin, pada tempat istirahat yang ada di dalam areal pompa bensin yang mengakibatkan kendaraan korban rusak body depan dan belakang dan spion sebelah kiri," kata Kasi Humas Polres Buleleng, Bali, AKP Gede Sumarjaya, Sabtu (24/9/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral