Korban saat dilakukan evakuasi oleh petugas, Senin (3/10).
Sumber :
  • Humas Polres Badung

Lansia Hilang sejak Tiga Hari Lalu,  Ditemukan Tewas Tanpa Busana dan Penuh Luka di Pantai Cemagi

Senin, 3 Oktober 2022 - 15:44 WIB

Badung, Bali - Warga di Desa Cemagi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, digemparkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki tanpa busana di area pantai Cemagi, Senin (3/10/2022). 

Mayat tersebut, terbawa ke pantai bersama tumpukan sampah kayu di tepi pantai, tepatnya di sebelah barat Pura Luhur Batu Ngaus, Desa Cemagi, Badung, Bali. Mayat tersebut diketahui bernama I Ketut Gede Korma (66).

"Iya telah terjadi penemuan mayat sekitar pukul 06.00 Wita," kata Kasi Humas Polres Badung, Iptu I Ketut Sudana, Senin (3/10).

Korban diketahui, beralamat di Banjar Pengayehan, Desa Munggu, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Dari keterangan saksi bernama Raymond Udin Setiawan, saat itu sekitar pukul 06:00 Wita, saat dirinya sedang bersih-bersih di halaman villa, melihat sesosok mayat di bibir pantai tanpa memakai busana dalam posisi tertelungkup. 

Selanjutnya saksi memberitahu saksi lainnya bernama I Putu Gede Arsa Pradnyana, yang merupakan pemangku Pura Luhur Batu Ngaus kalau ada mayat di sebelah barat pura.

"Kemudian saksi memberitahu Kepala Desa Cemagi. Atas kejadian tersebut pihak Kepala Desa melaporkan ke pihak kepolisian," imbuhnya.

Sementara, dari hasil indentifikasi dan olah TKP oleh unit identifikasi Polres Badung, mayat yang ditemukan tanpa busana tersebut terdapat bekas jaritan di punggung, jenggot uban, kuku jari kaki rusak, dan tiga buah gigi bawah tangal. Selain itu, terdapat juga luka pada pipi kiri, luka pada kaki kiri, luka pada kepala.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral