Diduga dalam pengaruh miras, dua penumpang mobil tewas dalam Kecelakaan di Denpasar.
Sumber :
  • tvOne

Diduga Dalam Pengaruh Miras, Dua Tewas Dalam Kecelakaan Maut Di Denpasar

Selasa, 4 Oktober 2022 - 17:30 WIB

Denpasar, Bali - Perisitiwa tabrakan maut terjadi di Jalan By Pas Ngurah Rai-Jalan Kesari, Denpasar Selatan, Bali, pada Selasa (4/10) sekitar pukul 03:30 Wita.

Tabrakan mau ini, melibatkan satu unit kendaraan roda empat mobil Avanza Nomor Polisi (Nopol) B 1278 UZA dengan sepeda motor merk Yamaha N Max dengan Nopol DK 5294 ADJ. Kecelakaan ini melibatkan lima orang, empat diantaranya pengemudi dan penumpang mobil dan satu orang pengemudi sepeda motor.

"Yang meninggal dunia dua orang," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi pada Selasa (4/10) sore.

Sementara, untuk pengemudi mobil Avanza bernama Rian asal Jakarta, mengalami tangan kanan patah, kepala robek dan tidak sadarkan diri dan saat itu dalam pengaruh alkohol dan dirawat di Rumah Sakit Bali Mandara Denpasar.

Kemudian, untuk penumpang mobil Avanza Herkulanus mengalami tangan kanan patah, kepala robek dan belum sadar dan saat itu juga dalam pengaruh alkohol dan dirawat di Rumah Sakit Bali Mandara.

Selanjutnya, dua penumpang mobil Avanza lainnya bernama Auto Wijaya dan satu penumpang belum diketahui identitasnya alias Mr x meninggal dunia dan saat ini jenazahnya berada di RSUP Sanglah, Denpasar, Bali.

Sementara, untuk pengendara sepeda motor Yamaha N Max bernama Julkarnaen mengalami luka pada kaki kiri lecet, dan dirawat di Rumah Sakit Bali Mandara.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral