modus tukang ojek, residivis cabuli dan jambret turis Inggris di Bali.
Sumber :
  • tim tvone - aris wiyanto

Modus Tukang Ojek, Residivis Lakukan Tindakan Asusila dan Jambret kepada Turis Inggris di Bali

Selasa, 18 Oktober 2022 - 13:44 WIB

Denpasar, Bali - Seorang residivis bernama I Made Somi (29) alias Dek Mi asal Desa Tianyar Tengah, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem, Bali, ditangkap kepolisian Polresta Denpasar, karena melakukan aksi bejat kepada seorang perempuan yang merupakan mahasiswi atau wisatawan asing asal Negara Inggris berinisial CMP (20).

Kapolresta Denpasar Kombespol Bambang Yugo Pamungkas mengatakan, bahwa pelaku selain melakukan aksi jambret dengan modus tukang ojek liar kepada korban, juga melakukan kekerasan seksual atau pencabulan kepada korban.

"Pelaku melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan dan atau kekerasan seksual atau perbuatan yang cabul terhadap korban warga negara asing yaitu dari Inggris," kata dia, di Mapolresta Denpasar, Bali. 

Selain itu, pelaku diketahui seorang residivis yang telah melakukan jambret dua kali di wilayah Kuta, dan baru keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA, Kerobokan Denpasar, Bali, tiga bulan yang lalu. Selain itu, saat dilakukan penangkapan polisi memberikan tindakan tegas kepada pelaku dengan menembak dua betisnya.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (1/10) lalu sekitar pukul 22.45. Saat itu, korban keluar dari tempat tinggalnya di sebuh hotel di Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, dan berencana ke tempat hiburan di La Favela, Kuta. 

Kemudian, saat berjalan kaki sekitar 50 meter di antara minimarket korban bertemu dengan pelaku yang saat itu menjadi tukang ojek liar dan sedang duduk di atas motornya jenis matic warna hitam. Lalu pelaku menawarkan kepada korban untuk mengantarnya dengan ongkos Rp15 ribu, sehingga korban bersedia diantar ke tujuan.

Namun, dalam perjalanan korban melihat peta di handphone untuk menuju La Favela, ternyata pelaku berjalan tidak sesuai peta, sehingga korban menyampaikan jalannya salah arah. Namun, pelaku tetap melaju sambil mencoba mengambil handphone dan tas korban, tetapi tidak bisa.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral