warga Tabanan ditemukan tewas di tepi sungai.
Sumber :
  • tim tvone - aris wiyanto

Hilang Cari Pakan Ternak, Warga Tabanan Ditemukan Tewas di Tepi Sungai

Senin, 24 Oktober 2022 - 15:30 WIB

Tabanan, Bali - Seorang warga Dusun Padangan, Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan, Bali, hilang saat mencari rumput pakan ternak. Korban I Maden Judin (52) diketahui meninggalkan rumahnya sejak Minggu (23/10) kemarin.

Pencarian dilakukan oleh Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) yang meneruskan informasi dari BPBD Tabanan ke Pos Sar Buleleng

Dudi Librana selaku Koordinator Pos SAR Buleleng mengatakan, menurut keterangan pelapor, keseharian korban adalah petani dan setelah menerima informasi itu, sebanyak 8 personil dari Pos SAR Buleleng bergerak ke lokasi. 

"Tim SAR gabungan melakukan pencarian dan korban akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada pukul 08.00 Wita, Senin (24/10)," kata dia. 

Warga setempat yang ikut penyisiran menemukan korban di pinggiran sungai sejauh 2,5 kilometer arah hilir dari baju yang ditemukan.

"Korban kemungkinan terseret arus ketika mandi, karena pencarian kemarin oleh warga ditemukan bajunya. Selanjutnya jenasah dibawa ke rumah duka," ujarnya. (awt/hen) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral