dua bocah di Tabanan, Bali dirantai ibu kandungnya di sebuah rumah.
Sumber :
  • tim tvone - aris wiyanto

Dua Bocah di Tabanan, Bali Ditemukan Warga Dirantai Ibu Kandungnya di Sebuah Rumah

Senin, 24 Oktober 2022 - 19:21 WIB

Tabanan, Bali - Dua bocah ditemukan warga dalam kondisi memprihatinkan dengan leher dan kaki dirantai di sebuah rumah di Jalan Walet, Banjar Gerang Pasekan, Desa Dajan Peken, Kabupaten Tabanan, Bali.

Kedua bocah berinisial DH (6) dan DS (3) tersebut ditemukan warga dirantai oleh ibu kandungnya berinisial UDW (40), yang meninggalkan keduanya di rumah, Sabtu (22/10) sekitar pukul 20.00 Wita. 

“Iya betul (yang melakukan) ibu kandungnya langsung," kata Kapolres Tabanan, AKBP Ranefli Dian Candra, saat dihubungi Senin (24/10).

Kronologinya, saat itu sekitar pukul 19:30 Wita, seorang warga atau saksi keluar rumah dan hendak pergi ke masjid, dan sampai di depan rumah atau TKP melihat lampu rumah dalam keadaan mati dan bersamaan itu terdengar tangisan dua orang anak berasal dari dalam rumah tersebut.

Kemudian setelah mendengar tangisan itu, warga yang mendengar, berdatangan dan ada yang melompat ke dalam rumah itu melalui tembok pagar depan rumah. Lalu, setelah sampai di dalam melihat di halaman depan jendela rumah, terlihat ada satu orang anak dalam kondisi telanjang dada dengan menggunakan pampers dalam kondisi leher terikat rantai dan gembok yang diikatkan ke kusen jendela rumah.

Melihat hal tersebut, warga masuk ke dalam rumah dengan menggunakan senter handphone karena kondisi gelap, dan menemukan satu orang anak lagi dengan kondisi yang sama dengan kaki terikat rantai diikatkan ke kayu kusen pintu kamar tamu.

"Kemudian saksi melaporkan kepada ketua lingkungan dan bersama warga mendatangi TKP dan melaporkan ke petugas kepolisian," imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral