Petugas BNNP Bali saat melakukan sweeping di sejumlah hiburan malam di kawasan Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Kamis (15/12). (FOTO Humas BNNP Bali)..
Sumber :
  • tvOne - aris wiyanto

Cegah Peredaran Narkoba Jelang Tahun Baru, BNN Bali Sweeping Hiburan Malam di Kuta, Tangkap Security Edarkan Ekstasi

Jumat, 16 Desember 2022 - 10:41 WIB

Badung, Bali - Jelang perayaan Tahun Baru, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali menggelar sweeping tempat hiburan malam di kawasan kuta pada Rabu (14/2) malam. Hasilnya, seorang security tempat hiburan malam berinisial IP (45) ditangkap oleh petugas karena diketahui mengedarkan narkotika diduga ektasi kepada para pengunjung.

Petugas juga menyita barang bukti berupa 30 butir diduga ekstasi dan saat ini proses pemeriksaan di laboratorium forensik.

Pelaku ditangkap saat petugas BNNP Bali melakukan sweeping di sejumlah tempat hiburan malam menjelang  Tahun Baru 2023 di kawasan Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, pada Rabu (14/12) malam kemarin sekitar pukul 21:00 WITA.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan berhasil dilakukan penangkapan terhadap satu orang security yang mengedarkan narkotika kepada para pengunjung, yang kasusnya saat ini dalam proses penyidikan di BNNP Bali," kata Kepala Bidang Pemberantasan (Kabid Brantas) BNNP Bali Putu Agus Arjaya, Kamis (15/12).

Kegiatan sweeping ini dilakukan BNNP Bali bukan untuk menggangu masyarakat dan pengelola serta pengunjung tempat hiburan malam, melainkan untuk melindungi masyarakat dari bahaya peredaran narkoba.

“Ini adalah merupakan bentuk kehadiran negara untuk menjaga dan melindungi masyarakat dari ancaman penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba menjelang tahun baru," ujarnya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya atas pelaksanaan kegiatan ini. Happy boleh asal jangan menggunakan narkoba. Mari jaga diri dan lingkungan dari narkoba untuk hidup yang lebih baik dan sehat tanpa narkoba," ujarnya. (awt/gol) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral