seorang mahasiswa asal Papua di Buleleng, Bali, tewas di dalam kamar.
Sumber :
  • tim tvone - aris wiyanto

Tewas di Dalam Mess, Mahasiswa Asal Papua di Buleleng, Bali, Sempat Berteriak

Rabu, 28 Desember 2022 - 16:33 WIB

Buleleng, Bali - Seorang mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali, bernama Deonisius Cristedeligori (20) asal Papua, ditemukan tewas pada Rabu (28/12) sekitar pukul 07.58 WITA. Korban ditemukan meninggal di dalam kamar Mess Undiksha, di Jalan Dewi Sartika Selatan, Kelurahan Kaliuntu, Buleleng, Bali.

Kapolsek Singaraja, AKP Nyoman Pawana Jaya Negara mengatakan sebelumnya korban masih dapat melakukan aktivitas atau kegiatan sehari-harinya. Lalu, pada malam hari tidur dalam satu kamar dengan seorang mahasiswa bernama Dipen Wisal, (19) pada Selasa (27/12) sekitar pukul 23.00 WITA, sempat pada pukul 03.00 WITA korban terbangun untuk ke kamar mandi dan lalu kembali tidur.

Namun pada Rabu (28/12) pagi sekitar pukul 07.57 WITA, korban berteriak mengerang sebanyak tiga kali sehingga saksi Dipen Wisal langsung mendekati korban yang sudah dalam keadaan lemas.

"Melihat hal tersebut kemudian saksi langsung menghubungi teman-teman yang ada di Mess Undiksha," kata AKP Pawana.

Sementara, dari keterangan saksi Dipen Wisal bahwa korban sebelumnya sudah mengalami sakit selama dua minggu tapi masih bisa melakukan aktivitas dan tidak sempat ke dokter.

Selanjutnya, pihak kepolisian dan tim medis mendatangi TKP untuk melakukan pemeriksaan kepada korban. Dari hasil pemeriksaan tim medis korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, diperkirakan korban meninggal kurang lebih sekitar dua  jam yang lalu.

“Untuk sementara korban dibawa ke RSUD Kabupaten Buleleng untuk dilakukan pemeriksaan luar dan dalam atau otopsi," ujarnya. (awt/hen) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral