kamar TKP pembunuhan.
Sumber :
  • tvOne - aris wiyanto

Polisi Duga Pelaku Pembunuhan PSK Online di Malam Tahun Baru di Bali Adalah Pelanggannya

Senin, 2 Januari 2023 - 13:46 WIB

Denpasar, Bali - Kasus pembunuhan yang terjadi di malam tahun baru di sebuah kamar kos di Denpasar, Bali saat ini masih dalam penyelidikan kepolisian.

Polsek Denpasar Selatan, Bali, masih memburu pelaku pembunuhan yang membuat korban Aluna Sagita (26) tewas mengenaskan di sebuah indekos di Griya Tambora, Jalan Tukad Batang Hari I, Kelurahan Panjer, Kecamatan Denpasar Selatan, Bali.

Dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan sejumlah saksi, korban diketahui merupakan PSK online yang menjadikan kamar kos tersebut sebagai kamar untuk melayani pelanggannya.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Made Teja Dwi Permana mengatakan, bahwa saat ini pihaknya masih mencari identitas dari pelaku dan dilakukan penyidikan.

"Yang pasti kita melakukan penyidikan, mudah-mudahan masih ada di Bali," kata Kompol Dwi Permana, saat dihubungi Senin (2/1).

Ia juga mengungkapkan, bahwa korban adalah seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) online dan berasal dari Batam, Provinsi Riau, dan seorang pelaku yang melakukannya adalah pelanggan korban. Sementara, korban dihabisi setelah melayani pelaku.

"Iya betul (korban PSK) online. Diduga yang menjadi pelakunya ini adalah pelanggannya. Korban asalnya dari Batam kalau info dari teman-temannya," imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral